Mendukung Guru di Kelas untuk Membuat Sekolah Lebih Kuat dan Lebih Layak: Sekarang, lebih dari sebelumnya, guru membutuhkan dukungan orang tua untuk anak mereka di kelas. Guru tidak akan lagi merasa terisolasi di kelas yang dikelilingi oleh sekelompok besar anak-anak yang penuh tantangan dan ingin tahu dengan profil pembelajaran individu dan persyaratan pengajaran yang menuntut. Pengajaran akan berhenti bergantung pada tanggal dan sering kali membatasi kurikulum yang dibeli bertahun-tahun yang lalu oleh distrik sekolah dan dewan sekolah setempat. Sekolah ingin berinovasi melalui pembelajaran online virtual untuk meredakan berbagai tekanan.

Dukungan Positif Orang Tua Akan Membantu Guru: Orang tua / wali sah akan maju untuk memantau pembelajaran anak mereka secara pribadi di semua tingkatan. Keterlibatan ini akan melampaui menghadiri pertemuan Organisasi Guru Orang Tua (PTO), terlibat dalam konferensi orang tua-guru lima belas menit tahunan, dan mengantarkan kue di kelas untuk perayaan ulang tahun anak mereka.

Partisipasi orang tua / wali akan singkat, menyenangkan, segmen berkelanjutan, baik di dalam maupun di luar lingkungan kelas. Namun, sesi akan menjadi praktis, tutorial, dan tidak mengganggu rutinitas pembelajaran harian. Untuk menjaga kecepatan dan momentum ruang kelas, orang tua sukarelawan dapat menawarkan untuk membantu secara diam-diam saat rekan asisten tutorial menciptakan lingkungan kelas yang hangat dan ramah. Tekanan belajar siswa dapat dikurangi dalam paradigma baru, karena sekarang setiap siswa memiliki dua kali lipat dukungan perhatian mengajar https://www.dosenpendidikan.co.id/ .

Orang tua / wali yang berkunjung akan memainkan peran pendukung instruksional yang penting, tetapi tidak dalam mode pengawas dan waspada. Sebagai asisten yang membantu, mereka dapat menjaga siswa mereka, atau sekelompok kecil siswa, pada tugas. Mereka dapat membantu siswa yang tidak yakin bagaimana memahami tugas.

Jenis dukungan pengawasan orang tua ini dapat mengurangi kebutuhan para profesional yang dibayar, menawarkan penghematan ekonomi yang besar kepada sekolah distrik, piagam, paroki, atau swasta, sehingga mengurangi tekanan fiskal dan akuntabilitas.

Inovasi Pendidikan Sekarang Ada di Ujung Jari Anda: Akan ada opsi tambahan yang akan mencakup partisipasi kelas untuk mendukung guru, ruang kelas, dan sekolah dengan menawarkan praktik tambahan di rumah dengan aplikasi pembelajaran online tambahan. Jalan belajar terbuka dunia luar sekarang dapat diakses melalui internet. Inovasi ilmiah sekarang dapat ditemukan dengan mudah.

Tren Utama:

Blended Interactive Learning online yang inovatif akan menggantikan metode kurikulum kelas tradisional di semua materi pelajaran. Ada enam model pembelajaran campuran online utama yang diuraikan oleh Michael Horn: driver online, campuran mandiri, lab online, mode fleksibel, rotasi, dan tatap muka. (Kelas Pengganggu: Bagaimana Inovasi Mengganggu Akan Mengubah Cara Dunia Belajar. (2008). Christensen, Horn, dan Johnson. McGraw Hill.)

Penghasilan khusus online akan diotomatiskan. Guru tidak akan diminta untuk mempelajari kurikulum dengan mempelajari instruksi manual yang melelahkan. Pendekatan ini membuat pengajaran kelas stagnan, karena begitu guru mempelajari metodologi tertentu, mereka tetap menggunakannya. Selanjutnya, mempelajari metode baru dan menerapkan materi inovatif dihindari.

Materi pembelajaran online yang teruji dan dicoba secara ilmiah akan diminati, dan naik ke puncak. Materi pendidikan akan kompetitif untuk mendapatkan manfaat yang memiliki nilai tambah. Banyak perusahaan, besar dan kecil, akan bersaing memperebutkan posisi pangsa pasar.

Pembelajaran akan menjadi standar dan sistem berbasis kinerja. Setiap siswa akan memiliki profil pembelajaran mereka sendiri, menjadi berpusat pada peserta didik, dan kinerja berdasarkan penguasaan keterampilan. Gaya belajar mereka akan diidentifikasi dan ditingkatkan. Semua peserta didik, pada semua kecepatan dan tingkatan, akan belajar dengan kecepatan yang lebih tinggi, karena interaksi pembelajaran akan lebih dipahami.

Orang tua akan mengambil minat baru dan memiliki peran penting dalam proses pembelajaran khusus anak mereka. Siswa naik kelas K-12, dan lulus dari sekolah menengah yang tidak mahir dalam keterampilan dasar akan sangat berkurang.

Kemajuan akademis akan diukur melalui pengujian berulang seperti yang ditentukan oleh pedoman nasional dan negara bagian dengan Common Core State Standards Initiative, yang memberikan pemahaman yang konsisten dan jelas tentang apa yang diharapkan untuk dipelajari oleh siswa.

Waktu di kelas tidak akan dihabiskan untuk mengajarkan “cara mengikuti tes negara bagian yang diamanatkan” dengan mempelajari cara memilih butir soal pilihan ganda yang benar. Alternatifnya, waktu kelas tidak akan menjadi sistem yang digerakkan oleh waktu, tetapi akan dikumpulkan untuk siswa yang mempelajari keterampilan dasar di kelas dasar, dan mengajarkan konsep lanjutan melalui nilai yang mengarah ke sekolah menengah dan seterusnya.

Baca Juga : aqiqah terdekat daerah tangerang

Pengembang Konten Program Jembatan Menuju Prestasi, Konsultan Pendidikan, Pelatih Lokakarya di Mem-ExSpan, Inc .; Pernah kuliah di University of Texas, University of Iowa, dan lulus dengan B.S. gelar dalam Pendidikan dari Drake University, jurusan Pendidikan, Pidato-Drama,dan Inggris. Minored dalam Sains dan Ilmu Sosial. Mengajar kelas K-8 di tujuh distrik sekolah umum Midwestern. Menerima gelar Magister Pendidikan Khusus – Ketidakmampuan Belajar dari University of Kansas, dan 1980 membentuk lembaga nirlaba 501 C3 Educational Media Therapy Consultants, Inc. Ini kemudian diubah menjadi Innovative Learning Systems, Inc., sebuah kelompok konsultan nasional yang menawarkan guru dan lokakarya informatif orang tua dan beasiswa siswa untuk pelatihan ulang keterampilan kognitif dan Pembelajaran Berbasis Otak. Selain itu, membentuk Mem-ExSpan, Inc. untuk mengembangkan konten pelatihan keterampilan kognitif pendidikan melalui kelas berkelanjutan untuk membantu individu berusia 9 hingga dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *