Dalam membeli rumah, Anda tidak harus mempertimbangkan rumah saja tetapi Anda juga harus mempertimbangkan lingkungan tempat tinggalnya. Padahal, lingkungan adalah langkah terpenting dalam menemukan rumah idaman Anda. Ini menentukan keamanan pribadi Anda dan keluarga Anda serta memengaruhi pendidikan anak-anak Anda. Lingkungan yang baik memiliki efek positif pada perasaan Anda tentang hidup Anda, serta kesenangan yang Anda dapatkan dari rumah.

Rumah terindah dan terbesar di negara ini tidak Perlu Menjual Rumah akan menjadi sumber kenyamanan jika terletak di daerah tertekan atau tingkat kriminalitas tinggi. Nilai properti juga harus dipertimbangkan. Tempat yang lebih mewah adalah peluang yang lebih baik untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda.

Jadi, bagaimana Anda memilih lingkungan yang baik? Berikut beberapa tip berguna dalam pencarian Anda.

1. Berkendara di sekitar area yang Kost medan terlihat menarik bagi Anda. Anda dapat memilih untuk memulai di area dekat rumah Anda atau dekat sekolah bagus atau sekolah tempat anak Anda bersekolah. Melihat area dekat kerabat atau teman dekat juga merupakan ide yang bagus. Catat nama tempat atau subdivisi yang menarik perhatian Anda.

2. Dalam mencari rumah, ambillah brosur penjualan dari berbagai rumah yang menyediakannya untuk umum. Selebaran akan memberi Anda gagasan tentang apa yang ditawarkan lingkungan dan berapa kisaran harga saat ini. Jika Anda berencana untuk menyewa, catat nomor kontak dan hubungi pemilik properti persewaan. Perhatikan ukuran unit, jumlah kamar tidur dan kamar lain serta fasilitas yang tersedia.

3. Segera setelah Anda memutuskan di mana Anda ingin tinggal, periksalah surat kabar dan daftar internet. Internet memberikan bantuan yang sangat berharga dalam pencarian Anda. Anda dapat menelusuri beberapa situs web real estat dan di sana Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang statistik sekolah, tingkat kejahatan, dan demografi area tempat Anda ingin membeli rumah.

4. Lakukan perjalanan lagi di sekitar lingkungan pada malam hari. Ini akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang bagaimana orang memelihara rumah mereka setelah bekerja. Anda dapat menentukan apakah ada banyak anak yang bermain setelah mereka tiba dari sekolah dan dapat memberi tahu Anda tentang aktivitas berbahaya yang terjadi di daerah tersebut.

5. Langkah selanjutnya adalah mencari apakah daerah tersebut memiliki sekolah yang bagus di dekatnya. Anda dapat mencari lebih lanjut bahwa mereka adalah sekolah yang baik dengan menghubungi Dewan Pendidikan setempat untuk mengetahui skor SAT rata-rata siswa, persentase siswa yang lulus dan melanjutkan ke perguruan tinggi setiap tahun. Namun, Anda harus ingat bahwa sebagian besar sekolah pita biru yang bagus berada di daerah dengan pajak properti yang tinggi.

6. Bicaralah dengan penduduk di daerah prospektif Anda. Ini dapat menentukan apakah Anda benar-benar berada di jalur yang benar dalam berburu rumah. Tanyakan tentang tingkat kejahatan, pajak properti, dan sekolah. Anda juga dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi departemen kepolisian setempat. Sebagian besar lembaga penegak hukum akan bersedia memberikan informasi secara sukarela kepada calon pemilik rumah.

7. Detail lain harus dipertimbangkan seperti cara bepergian ke tempat kerja Anda. Anda harus memeriksa apakah ada transportasi umum di sekitar. Pastikan untuk mencari tahu apakah ada pusat perbelanjaan dan supermarket di sekitar. Apakah taman bermain dan perpustakaan nyaman? Juga membantu untuk mengetahui organisasi komunitas yang tersedia untuk anak-anak dan orang dewasa. Jangan lupa untuk memeriksakan diri ke puskesmas dan rumah sakit di daerah tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *