Jika Anda sedang mempelajari penyakit jantung, pertanyaan yang pasti akan Anda tanyakan adalah: apa bentuk penyakit jantung yang paling umum? Jawabannya? Penyakit jantung koroner.

Seperti yang Anda ketahui, penyakit kardiovaskular sebenarnya adalah keluarga penyakit yang sangat luas, perawatan untuk penyakit jantung seluruh kategori penyakit dan kondisi. Ada banyak bentuk penyakit jantung, tetapi yang paling umum dan paling mematikan adalah penyakit koroner.

Masalah paling serius dengan penyakit koroner adalah, karena miliaran dolar yang dihabiskan untuk operasi, peralatan, dan perawatan setiap tahun, sebagian besar dibuang. Perawatan untuk penyakit ini hampir selalu melibatkan operasi besar yang sangat invasif. Ada sedikit cara operasi jantung yang dapat dilakukan tanpa sayatan 10 inci.

Teknologi semakin maju dan kita mungkin segera melihat hari ketika operasi besar dapat dilakukan dengan sayatan kecil dan alat berbasis teleskopik dan laser. Namun, hingga saat ini, faktanya tetap bahwa pengobatan untuk penyakit ini bisa berbahaya, bahkan terkadang lebih berbahaya, daripada penyakit itu sendiri.

Baca Juga: 6 Inspirasi Gordin Minimalis yang Buat Kamar Nampak Berbeda

Tentu saja, banyak orang yang meninggal selama operasi dibandingkan karena gagal jantung. Jika Anda menginginkan angka pastinya, diperkirakan sekitar satu juta orang meninggal karena penyakit jantung koroner setiap tahun.

Banyak yang percaya bahwa penyakit koroner terutama mempengaruhi pria. Memang benar bahwa sebagian besar korban adalah laki-laki, namun statistiknya tidak terlalu jauh berbeda antar gender. Untuk pria, lima puluh persen dari semua kematian terkait dengan gagal jantung, sedangkan untuk wanita, tiga puluh tiga persen atau sekitar itu. Dengan kata lain, baik laki-laki maupun perempuan tidak lolos, dengan kata lain, dalam hal penyakit koroner.

Usia juga bukan faktor penentu penting yang mungkin ingin Anda yakini. Faktanya, tempat pengobatan jantung di pekanbaru dan jakarta sekitar seratus enam puluh ribu kematian terkait penyakit jantung koroner, di AS saja, terjadi pada orang yang berusia antara tiga puluh lima dan enam puluh lima, dengan sisanya terdiri dari orang-orang di luar rentang usia ini, baik yang lebih muda maupun yang lebih tua. . Jika kita berasumsi bahwa, kecuali penyakit dan kematian yang tidak wajar, rata-rata orang mungkin hidup sampai 100, maka kisaran tiga puluh lima hingga enam puluh lima kurang dari sepertiga populasi, dan terdiri dari sekitar enam belas persen dari semua kematian terkait penyakit koroner.

Meskipun ada beberapa jenis penyakit jantung yang diderita orang, umumnya tidak perlu dikatakan bahwa jika dibicarakan, yang sedang dibicarakan adalah penyakit jantung, yang paling umum dan paling mematikan.

Pencegahan adalah cara terbaik untuk mengatasi penyakit koroner. Makan dengan baik, olahraga, minum lebih banyak air dan sebagainya. Mungkin ada baiknya menambahkan beberapa suplemen ke makanan Anda untuk mengontrol kadar kolesterol Anda karena, di zaman sekarang ini, semakin sulit untuk benar-benar melacak apa yang ada dalam makanan Anda.

TEMPAT PENGOBATAN PASIEN DENGAN PEMBENGKAKAN JANTUNG, ASAM LAMBUNG AKUT SAMPAI TIDAK BISA TIDUR KARENA KESAKITAN >>> https://youtu.be/Dpi9EStr_r0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *