Laporan Komisi Brundtland memberikan definisi yang sangat baik tentang pembangunan berkelanjutan telah dikutip dan baru-baru ini, pemerintah Inggris dalam bentuk Strategi Pembangunan Berkelanjutannya, yang diterbitkan oleh DETR juga mendefinisikannya, dan definisi tersebut dapat ditemukan di web.

Namun, definisi ini tidak boleh diserahkan kepada pemerintah saja. Idenya bagaimanapun sangat sederhana untuk dipahami dan kami pikir kami akan Ulasan Pembuangan Sampah memberikan pandangan kami pada definisi mereka sebagai berikut:

Pembangunan berkelanjutan dimulai tempat sampah stainless organik anorganik dengan gagasan bahwa tujuan paling berkelanjutan untuk semua adalah kualitas hidup yang lebih baik jual Tong Sampah Fiber Single untuk semua orang, tidak hanya sekarang, tetapi untuk generasi yang akan datang.

Untuk mencapai hal tersebut, pembangunan berkelanjutan berkaitan dengan pencapaian pertumbuhan ekonomi, berupa taraf hidup yang lebih tinggi. Ini jelas bukan tentang kemeja rambut dan berhemat dan menabung, atau menghukum diri kita sendiri karena menikmati penggunaan sumber daya dunia sekarang.

Tetapi ini adalah tentang perlindungan kita dan jika mungkin meningkatkan lingkungan, bukan hanya untuk kepentingannya sendiri tetapi untuk kepentingan pribadi kita yang tercerahkan, karena lingkungan yang rusak akan segera mulai menghambat pertumbuhan ekonomi dan menurunkan kualitas hidup.

Itu adalah egaliter, karena itu untuk menjadi benar-benar berkelanjutan seperti yang ditunjukkan sejarah, hal-hal hanya bekerja dalam jangka panjang jika kita semua memastikan bahwa manfaat ekonomi dan lingkungan tersedia secara bebas untuk seluruh masyarakat dan bukan hanya segelintir orang yang memiliki hak istimewa.

Keberlanjutan kompatibel dengan semua agama utama dan dapat didukung oleh semua.

Jadi, secara umum diterima bahwa pembangunan berkelanjutan harus mencakup empat tujuan besar.

Ini adalah; kemajuan sosial yang mengakui kebutuhan setiap orang, perlindungan lingkungan yang efektif, penggunaan sumber daya alam dengan hati-hati, dan pemeliharaan tingkat pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja yang tinggi dan stabil.

Salah satu bidang terpenting bagi masyarakat untuk bertindak secara berkelanjutan adalah dalam cara membuang limbah, sampah, dan kotorannya. Tidak ada yang lain, selain penggunaan energi bahan bakar fosil yang berlebihan yang menyebabkan perubahan iklim, dan perang, berpotensi menyebabkan begitu banyak kerusakan yang terakumulasi.

Pengelolaan limbah yang tidak berkelanjutan meracuni aliran air dan air bawah tanah, meninggalkan sampah di mana-mana untuk melukai dan membunuh satwa liar kita, mendorong tikus dan hama, mencemari udara dengan bau dan aerosol yang tidak sehat, serta dapat menyebabkan area lahan yang luas rusak atau sebagian besar tidak dapat digunakan.

Apa itu Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Belum ada satu solusi pengelolaan sampah berkelanjutan yang mampu merajai. Masih terdapat perbedaan pandangan mengenai cara yang paling praktis, bermanfaat bagi lingkungan dan efektif untuk mencapai pengelolaan limbah yang berkelanjutan.

Keseluruhan kebijakan bertujuan untuk mencapai pengelolaan limbah berkelanjutan, yang telah ditetapkan dalam beberapa tahun terakhir di seluruh Uni Eropa dan banyak negara lain adalah:

* untuk mengurangi jumlah sampah yang dihasilkan masyarakat;
* untuk memanfaatkan sebaik-baiknya apa yang diproduksi; dan
* untuk memilih praktik pengelolaan limbah yang meminimalkan risiko pencemaran lingkungan langsung dan di masa depan serta membahayakan kesehatan manusia.

Selama sepuluh tahun terakhir ini, tindakan yang perlu diikuti oleh industri limbah dan individu, dan yang paling berkelanjutan telah ditetapkan oleh pembuat kebijakan.

Metode pembuangan limbah untuk membuat pilihan antara pengolahan limbah dan opsi pembuangan yang menempatkan pembuangan TPA di bagian bawah daftar kemungkinan rute pembuangan limbah, telah disediakan di seluruh UE, untuk digunakan oleh semua orang. Ini dikenal sebagai hierarki pembuangan limbah.

TPA memang memiliki peran dalam strategi ini dalam mengepel limbah sisa setelah semua pra-pengolahan limbah telah menghilangkan sebanyak mungkin aliran limbah, tetapi terus mengurangi, dan konsensus di antara profesional limbah masih tetap kuat. sebagus-bagusnya.

TPA Berkelanjutan

Pembilasan tempat pembuangan sampah bioreaktor telah disarankan sebagai satu-satunya cara untuk mencapai tempat pembuangan sampah yang berkelanjutan tetapi masalah teknis yang sangat nyata ada dalam mengembangkannya, paling tidak mendapatkan air bersih segar yang cukup untuk pembilasan di tempat pertama.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *