Pemasaran konten adalah nama permainan hari ini. Dunia online ramai dengan orang-orang yang membicarakan tentang pemasaran media sosial, blogging, pemasaran artikel, penulisan konten, produksi video, pod cast – sepertinya setiap pemilik bisnis dan pemasar individu terjebak dalam kegilaan pemasaran konten. Banyaknya penulis baru dan pemasar konten online adalah bukti betapa eksplosifnya ini.

Ada alasan bagus untuk itu; ini adalah cara paling efektif untuk menjangkau pelanggan karena pelanggan tersebut menelusuri informasi online tentang Anda dan produk Anda.

Mereka mempersenjatai diri dengan informasi dan membuat keputusan berdasarkan informasi tentang produk yang mereka inginkan dengan melakukan pencarian mendalam secara online Jasa Penulis Artikel untuk solusi yang mereka butuhkan. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga menggunakan informasi itu untuk membandingkan perusahaan – mengadu Anda dengan pesaing Anda dalam perbandingan pro dan kontra yang berdampingan.

Pemilik bisnis dan pemasar berlomba untuk berada di halaman pertama Google dan di depan audiens target mereka, tetapi konten tidak murah. Untuk menghemat uang di mana mereka bisa dan mengontrol anggaran mereka, pemilik bisnis sering kali beralih ke penulis baru dengan harapan menghemat uang.

Tapi apakah itu ide yang bagus? Mari kita lihat pro dan kontra dari mempekerjakan penulis baru untuk penulisan konten:

Pro

Menabung

Ini jelas merupakan pengait bagi banyak bisnis; jika Anda dapat menghemat uang, Anda akan memanfaatkan kesempatan itu. Saya mendukung penghematan uang dan meskipun ini menarik untuk bisnis atau individu mana pun dengan anggaran yang ketat, ini seharusnya tidak pernah menjadi satu-satunya alasan untuk memilih penulis konten – selamanya.

Ketersediaan Lebih Besar

Jika Anda berhasil mendapatkan diri Anda sebagai penulis lepas baru untuk pemasaran konten Anda, dan mereka benar-benar ahli dalam apa yang mereka lakukan, maka ada kemungkinan besar mereka tidak memiliki jadwal yang sangat padat dibandingkan dengan anjing-anjing besar yang pernah melakukannya. selama bertahun-tahun. Ini berarti perputaran yang lebih cepat pada konten tertulis karena mereka akan sangat ingin menyenangkan – bagaimanapun juga mereka sama seperti Anda; mereka membutuhkan semua bisnis yang bisa mereka peroleh.

Fleksibilitas

Seorang penulis baru yang baru saja masuk ke dunia penulisan konten dan penulisan artikel belum begitu lama terjun ke dalam lubang hitam gaya. Bukan berarti ini terjadi pada semua penulis karena penulis profesional yang baik dan solid harus mampu menulis dalam berbagai nada. Sayangnya ada juga banyak penulis konten “ini adalah cara saya melakukannya, dan kami melakukannya dengan cara saya” di luar sana yang kurang fleksibel.

Kontra

Ada beberapa kerugian bekerja dengan penulis baru di proyek apa pun:

Kurangnya Pengetahuan Pemasaran Konten

Seorang penulis baru mungkin belum sepenuhnya memahami konsep pemasaran konten. Ada lebih banyak hal selain dari sekadar menyatukan beberapa kata. Ini semua tentang memahami dan terhubung dengan audiens target, membangun konten yang menarik perhatian mesin pencari, Jasa Penulis Artikel membuat strategi konten yang berhasil, mengelola topik dan kalender editorial, dll. Hal-hal ini membutuhkan waktu untuk dipelajari, jadi jika Anda membutuhkan seseorang untuk menangani sebagian besar pemasaran konten Anda, Anda mungkin sedikit terhenti dengan penulis baru.

Menabung

Saya mendaftar ini lagi karena ini sangat penting; menghemat uang dengan pemasaran konten memang bisa menjadi kerugian. Anda harus bersedia membayar berapa pun yang Anda butuhkan untuk membayar konten berkualitas baik. Melakukan outsourcing ke luar negeri atau kepada siapa pun yang tidak berbicara bahasa ibu Anda bukanlah ide yang baik – tidak peduli berapa banyak Anda menabung. Jika Anda membayar kacang, Anda mendapatkan monyet.

Anda tidak dapat mengharapkan konten berkualitas baik untuk harga makanan bernilai tinggi.

Sumber & Riset yang Buruk

Seorang penulis baru mungkin tidak memiliki sumber informasi yang dapat diandalkan untuk konten yang mereka butuhkan untuk menulis – dan ini mungkin terdengar konyol, tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar-benar mempertimbangkan untuk memanfaatkan tempat yang diremehkan yang dikenal sebagai The Library. Banyak penulis baru mulai memilah-milah konten online dan akhirnya menggeser konten dari direktori artikel (seperti ini). Beberapa akan sepenuhnya menulis ulang konten; yang lain mungkin menggunakan pemintal berkualitas buruk atau cukup salin dan tempel. Pertimbangkan bahwa penulis baru belum tentu memberikan penelitian terbaik untuk konten Anda.

Pada akhirnya, tidak masalah apakah Anda bekerja dengan penulis baru atau penulis konten veteran. Yang penting adalah konten akhir yang Anda taruh di depan audiens target Anda adalah asli, memberikan nilai, dan benar-benar sesuai dengan minat mereka. Pada akhirnya itu harus memberikan solusi atau jalan menuju solusi itu.

Saat Anda siap untuk maju dengan pemasaran konten, pilih penulis konten Anda dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *